Baduy OutBound

Dalam era globalisasi, keadaan sosial dan ekonomi telah mengalami perubahan besar, dengan pesatnya perkembangan pembangunan disegala bidang usaha, khususnya di Banten. Dunia usahapun dihadapkan pada tantangan baru untuk memenuhi tuntutan atas perubahan ini. Namun seiring dengan perkembangan tersebut, untuk menghadapi Era Kompetitif dimana persaingan semakin ketat.

Sukses adalah sebuah perjalanan dan bukan akhir dari suatu perjalanan. Sukses itu 99% sikap mental. Ia menghadirkan cinta, gembira, optimisme, percaya diri, kebanggaan, kebahagiaan,kesetiaan, imajinasi, inisiatif, toleransi, kejujuran, kerendahan hati, sabar dan semangat mengabdi yang tinggi dalam hidup. kami mendirikan " Baduy Out Bound" dalam rangka berusaha untuk berperan aktif dalam memenuhi kebutuhan pasar sejalan dengan perkembangan objek wisata, dengan memberikan jasa-jasa yang memiliki nilai tambah kepada para pelanggan dan pihak-pihak lainnya yang berkepentingan.

Dibawah bendera PT. Bisnis Banten "Baduy Out Bound" saat ini sedang dalam masa proses pembangunan yang diharapkan bulan Desember mendatang akan segera bisa dioperasikan.Untuk menjalankan Visi dan Misi perusahaan, semua usaha yang kami lakukan ini didasarkan pada nilai-nilai yang kami pegang teguh dalam memberikan target kepuasan kepada pelanggan.

Dukungan sumber daya dan jaringan kerja yang kami miliki merupakan potensi dan kemampuan untuk menghadapi tantangan ini dengan baik dan benar. Melalui jaringan kerja ini,kami juga dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi para pelanggan. Adalah sebuah tekad dan itikad yang benar, kami senantiasa memberikan upaya yang terbaik bagi kepuasan total para pelanggan.

Banyak pakar psikologi dan pendidikan yang menyatakan bahwa outbound sebagai sebuah metode pembelajaran sangat efektif dalam memenuhi kebutuhan atau tuntunan terhadap hasil pelatihan untuk tujuan tertentu.Metode outbound dipercaya bukan hanya merupakan sebuah tren dalam metode pelatihan, namun telah dikaji sebuah metode yang paling efektif dalam mengakomodasi kebutuhan tuntutan terhadap hasil suatu pelatihan.

Banyak pula yang menganggap, bahwa meyakini metode ini efektif dalam membangun pemahaman terhadap suatu konsep dan membangun prilaku. Itulah alasannya mangapa dalam quantum learning,metode ini menjadi metode andalan didalam belajar dan terbukti berhasil.
Lalu, kenapa kami menamakan dengan sebutan "Baduy Out Bound"..? Owner Visioner, begitulah kami menyebutnya. Jadi, konsep yang dibangun dalam Out Bound ini dipadukan dengan konsep Education Culture of Baduy itu sendiri, sehingga diharapkan para pengunjung dapat menikmati dan mempelajari kebudayaan baduy tanpa harus ke kawasan baduy. Baduy Outbound berlokasi di Jl.Raya Serang Pendeglang KM 14 Kp.Pasir Kidul,Desa Sukamanah Baros Serang.

Tapi rasa-rasanya kalau belum ke Baduy memang rasanya kurang lengkap, jangan khawatir kami juga tetap menyediakan paket perjalanan ke Baduy. Selebihnya, konsep ini dibuat agar pengunjung dapat merasakan suasana ketika berada diwilayah Baduy.

Baduy Outbound memiliki keunggulan-keunggulan view yang sangat indah untuk dinikmati
sebagai panorama alam.

Indah bukan...? Kenikmatan akan lebih terasa ketika bersantai di Cafe Baduy Outbound dengan ditemani oleh secangkir Kopi khas Baduy Outbound namanya "Kopi Gunung Karang" yang pohon kopinya tumbuh di batu karang dengan benih yang berasal dari kotoran sero (Luwak), kualitasnya sangat luar biasa, aroma khas yang terpancar membuat nikmat peminumnya lupa akan segala permasalahan,yang terbesit dibenaknya hanyalah solusi.

Anda penasaran??? silahkan kunjungi juga http://baduyoutbound.com/


2 comments: