"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

7Icons Come Back!! lewat lagu "Mana Tahan" - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » 7Icons Come Back!! lewat lagu "Mana Tahan"

7Icons Come Back!! lewat lagu "Mana Tahan"

Ramaloka - Setelah keluar dari management yang lama dan sempat vacum, akhirnya 7ICONS meluncurkan single terbaru mereka. Girlband yang sempat booming dengan lagu “Playboy” ini kembali hadir dengan single "Mana Tahan”. Lagu yang diciptakan oleh Andi BEAGE ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki rasa pede yang tinggi dan egois.  Lagu ini bisa ditujukan buat pacar ataupun sahabat.

Girlband yang dikenal sebagai Pelopor Girlband di Indonesia ini identik dengan lagu-lagu yang bergenre POP, ElektroPOP, dancePOP, elektronika. Dengan genre yang sama, 7ICONS kembali dengan image yang lebih dewasa yang diyakini dapat mengobati rasa rindu para ICONIA (fans 7ICONS) yang hampir setahun menunggu kembalinya 7ICONS di jagad musik tanah air.

Girlband yang terbentuk tepat pada hari sumpah pemuda tgl 28 Oktober 2010 ini, beranggotakan 7 wanita dengan 7 karakter yang berbeda, yaitu Angel (Boys ICONS), Natly (Natural ICONS), GC (Misterius ICONS), Mezty (Sexy ICONS), PJ (Cute ICONS), T-sha (Rebel ICONS), Linzy (Feminin ICONS). 7ICONS ini ingin memberikan konsep ‘Though Women’ baik dari segi lirik, music maupun performance.

Setelah 4 tahun berkarya, 7ICONS kembali berharap single terbaru mereka “Mana Tahan” bisa sukses dan di terima di masyarakat seperti karya-karya mereka sebelumnya. Hidup musik Indonesia!
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved