"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Tips Berpacaran Sehat Selama Bulan Ramadhan - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Tips Berpacaran Sehat Selama Bulan Ramadhan

Tips Berpacaran Sehat Selama Bulan Ramadhan

Haloo Sobat Ramaloka
Selamat ngejalanin puasa ya, nah kalian suka pacaran kan? (ngaku aja, gw juga ga kelewat, tiap hari pacaran) wkwkwkwk 

oh ya, aku punya tips nih, buat kalian yang punya pacar dan ingin tetap nekad berpacaran di bulan Ramadhan, dan tips ini juga insya Allah menjaga puasa kalian
bekirut (eh salah) ... berikut tipsnya : 

1. Jangan menyentuh
Yang hobi banget nyentuh-nyentuh pacarnya. Biasanya laki-laki nih yang hobi, tapi enggak menutup kemungkinan cewek juga doyan.
Inti puasa kan menahan hawa nafsu, jadi tahanlah nafsu kamu-kamu buat menyentuh walopun itu berat.


tapi, masa berat sih? cuma enggak nyentuh doang kok berat? Kan aktivitas sentuh menyentuh bisa di ganti dengan lomba lari keliling kampung, lebih sehat dan sarat muatan lokal.

2. Hindari Berduaan
Kata orang tua, bila kita berduaan , berarti yang ketiganya SETAN, supaya nafsu tetap terjaga usahakan kurangi frekuensi berduaan di bulan puasa, nah kalo kamu pengen tetep ketemu sama pacar kamu kalo bisa jangan berdua, ajak teman dekatmu, dan suruh juga teman dekat ikut nyantai dan suruh pasangan kita ajak temennya juga, yaa alasanya ngobrolin tugas sekolahan atau apalahh....

3. Hindari Bujuk Rayu Gombal
Ada pantangan yang dilanggar dalam berpuasa ketika kamu melakukan ritual bujuk rayu cis pret. Biasanya yang cowok-cowok nih yang sering (hehe aku juga). Oke, pantangan yang di langgar adalah :berbohong. Bujuk rayu Gombal Cis Pret rentan sekali dengan kebohongan. Pacar gemuk dibilang langsing, kecil dibilang efisien, botak dibilang irit, jelek dibilang ganteng dan setia. Dari pada berbujuk rayu gombal cis pret, lebih baik kamu alihkan tema pembicaraan ke tema-tema kemanusiaan.

4. Be Serious
jadikan momen ramadhan ini sebagai momen untuk membawa hubungan ke arah yang lebih serius. Jangan disitu-situ aja, jangan biarkan saya eh syaiton berkutat dalam hubungan kalian. Segera ambil tanggung jawab secara utuh. Buat yang laki-laki, temuin ortunya dan bilang dengan lantang :” Saya suka dengan BAPAK. eh, maksudnya “Saya suka dengan ANAK BAPAK!” ..

Buat yang cewek, mulailah melakukan perundingan dengan orang tua. “jadi pah, mah, iteung uda sreg banget ama mas Ujang, udah klop kaya perangko ama tukang jual prangko nya. Kita pengen membawa hubungan ini ke arah yang serius..”

Demikianlah tips pacaran di bulan puasa, semoga membantu
ingat! jagalah shaum kalian guys, percuma nahan lapar dari shubuh sampe maghrib kalo tetep nekat pacaran berdua
dan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1433 H 

Sumber : http://www.mindtalk.com/ch/TIPSJIWAMUDA#!/post/4e31352bbf866c2b63001a50
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved