"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Eru feat Atiqah Hasiholan – Black Glasses - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Eru feat Atiqah Hasiholan – Black Glasses

Eru feat Atiqah Hasiholan – Black Glasses

Hello Goodbye, film terbaru yang diproduksi oleh Falcon Pictures yang mengisahkan tentang cinta antara dua insan. Hello Goodbye bercerita tentang afeksi salah seorang staff kedutaan Indonesia di Korea Selatan kepada ABK Indonesia yang sedang merapat di sana. Film ini mengambil lokasi syuting di dua negara, Indonesia dan Korea Selatan. Hello Goodbye direncanakan akan tayang pada akhir Bulan November tahun ini.

Eru, penyanyi papan atas asal negeri ginseng ini didaulat mengisi soundtrack Hello Goodbye. Eru sudah Jelas, nuansa oriental semakin melekat erat pada film ini. 


Untuk soundtrack ini, Eru tidak sendiri. Ia menggandeng salah satu pemeran dalam film ini, Atiqah Hasiholan.

Selalu ada yang pertama bagi segala sesuatu. Itulah yang ditunjukkan oleh Atiqah Hasiholan. Terkenal sebagai seorang aktris, Atiqah unjuk kebolehan kemampuan vokalnya dalam lagu berjudul Black Glasses. Black Glasses adalah single di album kedua Eru yang menjadi hit. Ia mengaransemen ulang lagu ini demi Hello Goodbye.

Walau baru pertama kali menjadi pelantun nada, Atiqah membawakan lagu ini dengan sangat manis. Bak penyanyi yang sudah lama malang melintang, karakter vokal Atiqah yang berat membuat lagu ini terasa getir.

Tak heran, lagu ini juga bercerita tentang cinta. Lagu ini seakan mengiringi alur cerita dua karakter utama dalam Hello Goodbye. Penggunaan dua bahasa dalam lirik juga merupakan sebuah perpaduan yang dinamis. Black Glasses menjadi semacam representasi dualisme yang terdapat di dalam cinta: Pertemuan dan perpisahan.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved