"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

New Era Of AVANINDRA - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » New Era Of AVANINDRA

New Era Of AVANINDRA


Ramaloka - AVANINDRA berasal dari Kalimantan Barat, terbentuk di tahun 2010. AVANINDRA memainkan musik pop, yang dibubui rock, blues dan jazz.
Nama AVANINDRA diambil dari bahasa HINDI yang berarti “Raja” atau “Penguasa Bumi”
Hal ini AVANINDRA artikan AVANINDRA memiliki keinginan yang besar dan tinggi dalam setiap langkah dan tujuan AVANINDRA. 


Di tahun 2011 AVANINDRA sempat mengeluarkan album berjudul “Sesuatu Seperti Cinta” yang dirilis dengan single pertama “Bukan Untuk Cinta”. Perkenalan AVANINDRA melalui single pertamanya “Bukan Untuk Cinta” diterima dengan baik, walaupun belum begitu merata.
“New Era Of AVANINDRA” menjadi tajuk untuk langkah AVANINDRA selanjutnya di industri musik Indonesia. New Era setelah berpisah dengan 2 personel yang lain (dulu AVANINDRA ber-6), New Era untuk merilis album repackage, New Era dengan team baru. Iya benar, team baru yang dirasa lebih solid, 

AVANINDRA bekerjasama dengan teman lama mereka Ifan GOVINDA untuk menjadi producer dan Alvin Lubis untuk duduk di kursi Music Director, Juga team Videa Music bekerjasama dengan MAHAKARYA untuk langkah-langkah AVANINDRA selanjutnya.
Proses pembuatan Album Repackage AVANINDRA masih dalam tahap penyelesaian, untuk album repackage ini AVANINDRA memilih “Untuk Yang Hilang” sebagai single pertamanya. Single cipt. Sang Keyboardist Yon ini bercerita tentang perjuangan mendapatkan seseorang.
Mei 2012 AVANINDRA resmi merilis single pertama “Untuk Yang Hilang” dari album repackage AVANINDRA

Semoga single pertama AVANINDRA “Untuk Yang Hilang” menjadi langkah besar bagi AVANINDRA di industri musik Indonesia. Untuk itu, Kami dan AVANINDRA memohon support dari teman-teman media cetak dan elektronik, teman-teman EO, dan juga sponsor.


Tentang AVANINDRA
Facebook : Avanindra The Band
Twitter : @avanindra4all
Website : www.avanindratheband.com
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved