"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Hits Single "Sudah Biasa" Luna Maya - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Hits Single "Sudah Biasa" Luna Maya

Hits Single "Sudah Biasa" Luna Maya

Ramaloka - Cerita di balik cerita, cerita yang jarang terungkap, sebuah sisi lain yang akan disimpan rapi oleh siapapun yang mengalami hal ini. 

Itulah sebuah kisah dari lagu buah karya Pay & Dewiq, yang didaulat untuk membawa Luna Maya kembali terjun ke dunia tarik suara sebagai sosok Luna yang baru, sosok Luna yang lebih serius terjun di ranah musik tanah air.

Proses rekaman diawali dengan jam session yang dilakukan antara Luna, Pay dan Dewiq, demi lebih mengenal lebih dalam karakter Luna, dan Luna dianggap paling pas membawakan lagu ini. 


Lagu ‘Sudah Biasa’ bercerita tentang kekerasan yang terjadi dalam hubungan asmara, dibangun dengan melodi sederhana yang mengalun indah, dikombinasi dengan rap yang mengekspresikan kesedihan sekaligus kemarahan, tanpa ada kesan berlebihan, mengalir secara natural dan ringan tanpa mengurangi bobot musikalitas lagu.

Semua itu mampu di-interpretasikan dengan sangat baik oleh Luna, sesuai dengan porsi yang dibutuhkan, sehingga pesan dan rasa dari lagu ini bisa dengan mudah diterima oleh pendengarnya.

Besar harapan lagu ini bisa menjadi awal baru bagi karir Luna Maya di industri musik Indonesia, sehingga cita-cita untuk mempunyai album solo pun kan terwujud
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved