"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Lagu Baru Ashanty Kesakitanku - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Lagu Baru Ashanty Kesakitanku

Lagu Baru Ashanty Kesakitanku

Ramaloka - Ashanty adalah anak terakhir dari lima bersaudara yang lahir di keluarga Diplomat yang kerap menghabiskan waktunya di berbagai Negara. Ia sempat memperoleh pendidikan di Universitas Paramadina dan di sana ia mengambil jurusan Hubungan International. Di sana ia juga berhasil mendapat gelar Sarjana Sosial.

Karir
Pada saat Ashanty pulang ke Indonesia yaitu lebih tepatnya pada saat ia duduk di bangku SMA, Ashanty mulai mengikuti les vocal. Ia juga pernah menjadi pemandu sorak bahkan ia juga mengikuti salah satu kontes pemilihan remaja. 


Setelah lulus SMA ia mendaftar Abang-None Jakarta dan berhasil keluar sebagai pemenang favorit meski pada saat itu ia belum mencukupi umur. Namun karena kegigihanya, ia mampu meraih prestasi tersebut.

Inilah yang menjadi awal mula dari karir Ashanty. Namanya mulai dikenal dan jalan menuju dunia entertainmentpun mulai terbuka. Ia juga pernah menjadi icon Chat and Date yang sering muncul di salah satu stasiun TV swasta. Bahkan ia juga pernah menjadi model di salah satu single “Hijau Daun” yang berjudul “Selalu Begitu”.

Meski telah cukup sering muncul di layar televisi, Ashanty mulai benar-benar mengenal dunia musik dari Alm Barry Djuhana yang merupakan anak kandung dari Bpk. Jan Djuhana. Bakat Ashanty sebagai penyanyi semakin berkembang saat diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu karya Yovie Widianto yang berjudul Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia. Lagu inipun diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia.

Setelah sukses dengan single pertamanya, Ashanty mengeluarkan single keduanya yang berjudul Dulu yang merupakan lagu ciptaan Dewiq. Lagu ini juga sukses menggiring dirinya ke level yang lebih tinggi. Bahkan melalui lagu ini Ashanty berhasil menembus radio-radio dan TV Swasta di Indonesia. Disamping itu, ia juga dipercaya untuk mengisi acara off air seperti Liquid di Yogyakarta dan Semarang, Kama Sutra di Jakarta dan Bali, Tee Box Padang, dan masih banyak lagi.

Pada saat ini, single ketiga Ahsanty yang berjudul Bohong juga sudah diputar di beberapa radio di Indonesia. Video klip ini bahkan dibuat oleh Teguh Vagetoz dan telah siap untuk diputar. Untuk album pertama Ashanty memang telah ada dukungan yang kuat dari beberapa musisi besar Indonesia seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly dan Dewiq. Album yang berjudul ASHANTY ini pertama kali keluar pada Januari 2009.

Duetnya bersama kekasih, Anang Hermansyah juga telah melejitkan popularitasnya. Pada albumnya yang berjudul ASHANTY terdapat beberapa lagu andalan yang diantaranya adalah Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia, Dulu, Bohong dan Sumpah Mati (Bersama Anang).
dan kini Ashanty di pertengahan 2012 ASHANTY kembali membuat single terbarunya KESAKITANKU yang diciptakannya sendiri dan di Produseri oleh Anang Hermansyah.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved