"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Dapoer Khas Nusantara - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Dapoer Khas Nusantara

Dapoer Khas Nusantara

Ramaloka – Ingin menyantap hidangan nusantara yang kental dengan nuansa pedesaan? Dapoer khas Nusantara bisa jadi pilihan paling pas. Karena, rumah makan yang berlokasi di Jalan KH Abdul Hadi, Warung Pojok, Kota Serang, ini menyediakan menu-menu unggulan khas nusantara.

Tak hanya makanan khas nusantara, di Dapoer Khas Nusantara, pengunjung juga akan dimanjakan dengan nuansa nusantara, persisnya nuansa pedesaan.

“Tujuannya kami ingin pelanggan nyaman dan betah,” kata Sutiyanto, pemilik rumah makan tersebut saat ditanya alasan pemilihan konsep interior dirumah makannya itu, Saat Talkshow di Ramaloka. Nuansa pedesaan juga tampak dari ditempatkannya gazebo atau gubuk serta ruang makan lesehan.

Terkait makanan, Sutiyanto mengatakan, menu yang ditawarkan dirumah makan yang merupakan cabang dari rumah makan yang sama di kawasan Bintaro, Jakarta, tersebut, memiliki beragam jenis masakan khas nusantara, seperti dari Betawi, Sunda dan Jawa Timur,ada Seafood,masakan tradisional,Sop Buntut,Sop Ikan,Ayam Penyet,Rujak Cingur,Soto,Karedok

“Kami mengolahnya menjadi khas rumah makan kami,” kata Sutiyanto sambil merinci menu-menu yang disediakan. Menu-menu yang kini menjadi unggulan dan menjadi favorit pelanggan itu seperti nasi timbel Solo, ikan kembung pesmol, iga bakar khas Dapoer, dan rujak cingur Surabaya.


Ditanya mengenai harga, Sutiyanto mengatakan, harga menu makanan di rumah makan tersebut relatif terjangkau, yakni berkisar antara Rp28.000  sampai Rp32.500. “Sekarang, sebagai program perkenalan, karena kami baru buka satu bulan ini, kami akan memberikan bingkisan bagi minimum order Rp100.000,” pungkasnya.






Di Ambil Juga Sumbernya Dari Banten Pos.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved