"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Dewi Dewi muncul dengan wajah baru yang lebih muda, fresh dan bening - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Dewi Dewi muncul dengan wajah baru yang lebih muda, fresh dan bening

Dewi Dewi muncul dengan wajah baru yang lebih muda, fresh dan bening

Ramaloka - Dewi Dewi adalah sebuah grup musik Indonesia yang beranggotakan tiga vokalis wanita yaitu Baby Niken, Nurul Fadhilah (Nourel), dan Pratami Marja J (Yaya Fara). Grup ini pertama kali dibentuk pada tahun 2007 oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, dan saat itu beranggotakan Tata Janeeta, Purie Andriani, dan Inna Kamarie. Dewa 19 Mencari Dewi Dewi di SCTV

Dewi Dewi bergabung dalam Republik Cinta Management (RCM) pimpinan Dhani dan merilis sebuah album studio berjudul Recycle + (2007). Dua hit muncul dari album ini, yaitu "Dokter Cinta" dan "Begitu Salah Begitu Benar". Album ini berhasil terjual lebih dari 150.000 keping pada saat itu dan memperoleh penghargaan platinum.

Grup ini dibubarkan secara resmi pada Desember 2008 setelah diawali dengan keluarnya Inna. Dua personel tersisa, Tata dan Purie, kemudian membentuk grup baru bernama MahaDewi pada tahun 2009. Pada tahun 2013, Ahmad Dhani menghidupkan kembali Dewi Dewi dengan merekrut dua peserta X Factor Indonesia yang hanya berhasil melaju hingga babak Judges' Home Visit, yaitu Pratami Marja (Yaya Fara), seorang penyiar radio di kota Padang, dan Nurul Fadhilah (Nourel), cewek cantik asal Subang – Jawa Barat. Sedangkan Baby Niken, penyanyi solo yang sudah bergabung dengan RCM sejak 2010, juga direkrut untuk memperkuat formasi baru Dewi Dewi.

Saat ini Dewi Dewi telah mengeluarkan single baru yang berjudul “Jauh Semakin Jauh” featuring dengan MahaDewi. Dan mempersiapkan Video Clip dan single berikutnya juga Album yang rencananya akan gandengan dengan MahaDewi.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved