"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Alexandria is back! - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Alexandria is back!

Alexandria is back!

Ramaloka - Empat tahun sejak album perdana ‘Cinta Sempurna’ dirilis, Alexandria siap kembali dengan karya-karya baru. Dua tahun terakhir adalah masa kritis bagi Alexandria : reformasi. Maret 2011, Vito Laravoya menyatakan mundur dari posisi vokalis. 

Tentu tidak mudah bagi Alexandria untuk meneruskan perjalanan tanpa seorang frontman. Kondisi semakin berat ketika Ithos yang sejak awal adalah salah satu pendiri sekaligus bassist Alexandria memutuskan untuk hengkang. 



Yang tersisa adalah duo gitaris Anang & Didi yang masih mempunyai komitmen dan tetap meneruskan perjalanan. 

Beberapa vokalis pernah dicoba, tapi tidak mudah menemukan yang sehati dan mempunyai visi yang sama. Akhirnya Alexandria dipertemukan dengan Fey dan menjadi vokalis tetap. Kini formasi Alexandria juga dilengkapi oleh Beben sebagai bassist dan Very diposisi drummer.

Alexandria is back!


Kini fomasi Alexandria adalah Fey (vocal), Anang (gitar), Didi (gitar), Beben (bass) dan Very (drum). Alexandria kembali dengan sebuah single bertajuk ‘Dinding Di Kamar’ yang diciptakan oleh Obie, Yudya dan Iyan. Nuansa pop dan sentuhan orkestrasi ringan membalut lagu yang berbicara tentang percintaan anak muda yang kelewat batas ini. Dalam single terbaru ini, Alexandria mengajak solois cewek Cahaya Dewi untuk berkolaborasi. Perpaduan vocal Fey dan Dewi dalam lagu ini semakin memperkuat lirik dan tema yang diusung.

Meski tidak lagi berada dalam satu band, Vito (ex-vokalist) masih tetap berhubungan baik dengan Alexandria. Bahkan single baru ini dikerjakan bersama Vito yang berperan sebagai Music Director. Selamat menikmati single terbaru kami.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved