"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Dua Gadis Fun dan Seksi, Richa Ayu dan Rahma Dz ''D'GEULIS" Lewat lagunya "Curhat" - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Dua Gadis Fun dan Seksi, Richa Ayu dan Rahma Dz ''D'GEULIS" Lewat lagunya "Curhat"

Dua Gadis Fun dan Seksi, Richa Ayu dan Rahma Dz ''D'GEULIS" Lewat lagunya "Curhat"

Ramaloka - Sebuah fenomena banyak muncul di masyarakat kerapkali membawa pencapaian kesuksesan, atas dasar itulah duo vokal dangdut yang mencoba hadir dengan tampilan yang lebih funny dan fresh mengkolaborasikan diri dengan musik house koplo, mengusung nama group "" D'GEULIS "" mencoba menawarkan sesuatu yang lain dan berbeda dengan duo dangdut lainnya demi menggapai popularitas itu sendiri.

Dua gadis fun dan seksi , Richa Ayu dan Rahma Dz menegaskan bahwa keyakinannya 



lewat group ''D'GEULIS '' bisa secepatnya meraih perhatian masyarakat luas,pasalnya tak cuma modal karakter vokal dangdut dan penampilan goyang aduhai saja , Karakter dance & Musik koplo dut justru ia jadikan kekuatan lain pada kemunculan mereka berdua.

" Kami Berdua selalu optimis setiap melakukan sesuatu.termasuk dalam kehadiran dijagad musik dangdut, ya mudah mudahan bisa di respon positif karena materi lagu , musik dan penampilan kami di panggung seksi menggoda tapi tak seronok.. Celoteh Richa Ayu ,Gadis kelahiran Malang jawa timur.

Sedangkan Rahma Dz yg merupakan keponakan dari Amanda Choes ini juga mengaku yakin bisa meraih kesuksesan membawakan lagu  " CURHAT " Cipt.Salim baf ini bedanya kita tampil lebih beda,lebih fun,lebih fresh, dengan arransemen music yang energik dengan penambahan music ke  House Koplo.

Debut perdana mereka ternyata membawa kesuksesan ,di awal oktober aja banyak scedul jadwal untuk mengisi talkshow di acara televisi swasta , hal inilah yang membuat gadis 17 tahun itu yakin lagunya bakal di terima masyarakat luas terutama pecinta musik dangdut indonesia.

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved