"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Terbaik Bagimu lagu yang ada di Album "Fragmen", Album terbaru Dato'Siti Nurhaliza - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Terbaik Bagimu lagu yang ada di Album "Fragmen", Album terbaru Dato'Siti Nurhaliza

Terbaik Bagimu lagu yang ada di Album "Fragmen", Album terbaru Dato'Siti Nurhaliza

Ramaloka - Siti Nurhaliza kini kembali dengan album solo terbarunya yang berjudul Fragmen, berisikan 9 buah lagu yang didalamnya bercerita tentang perjalanan karir dan kehidupan seorang Siti Nurhaliza.
Siti menyatakan bahwa Fragmen adalah sebuah album yang terciptakan berjalan seiring dengan kematangannya di dalam industri musik. 

Penyanyi yang sudah berkecimpung selama 19 tahun ini sangat menitikberatkan setiap sudut produksi albumnya untuk menghasilkan sesuatu yang terbaik. Beliau secara peribadi telah memilih Aubrey Suwito sebagai penasihat album yang turut menjadi salah seorang Produser dalam album tersebut.
Album Fragmen mengandung unsur percintaan, kasih sayang, dan semangat dalam cakupan yang lebih luas. Beliau sendiri ingin menerapkan nilai-nilai positif supaya album ini bukan saja enak didengar, namun juga mudah dihayati dari lirik – lirik yang disajikan.
Hampir semua lagu dalam albumnya diaransemen oleh Aubrey Suwito dan selebihnya adalah hasil dari produser yang pertama kali bekerja bersama Siti seperti Faizal Tahir, Mike Chan untuk lagu Aku dan Ade Govinda (Indonesia) untuk lagu Terbaik Bagimu.
Album ini adalah kerjasama antara Siti Nurhaliza Productions (M dan Universal Music Malaysia. Kedua perusahaan telah terlebih dahulu bekerjasama sejak tahun 2011 dalam pengedaran album-album terbitan SNP, kerjasama penerbitan single Galau dan penerbitan album Lentera Timur.
Sebagai hadiah dari Siti Nurhaliza pada tahun 2014, ia dan Aubrey  Suwito sangat memperhatikan aransemen musik yang digarap secara lebih modern dan telah diterapkan dalam setiap lagu di album ini. Pendengar khususnya yang meminati nyanyian lagu Siti pasti merasa sedikit janggal dengan bunyian samples effect atau aransemen agak berbeda dari lagu-lagu yang biasa dinyanyikannya di awal karir Siti.
Lagu-lagu yang dimuatkan di dalam album Fragmen adalah Aku (Faizal Tahir & Mike Chan/Faizal Tahir), Jaga Dia Untukku (Aubrey Suwito/Rozisangdewi), Mula dan Akhir (Awi Rafael/Tinta), Kau Sangat Bererti (Hamid Mufari), Sanubari (Adi Priyo/Ce’kem), Terbaik Bagimu (Ade Govinda), Warna Dunia (Lin Li Zhen/Rozisangdewi), Membunuh Benci (Acap/Hairul Anuar Harun) dan Lebih Indah (Aubrey Suwito / Ad Samad).
Siti Nurhaliza juga sangat senang dengan sambutan para penggemarnya terhadap album yang telah lama mereka nantikan. Berdasarkan sambutan yang amat baik pada hari pertama penjualan, Dato’ Siti Nurhaliza berharap bahwa album dalam bentuk CD ini tetap menjadi pilihan pendengar musik karena dapat disusun bersama dengan koleksi album – album Siti sebelumnya. 

Ini menunjukkan perkembangan positif kepada penjualan album di Malaysia dan Indonesia di mana para penikmat musik masih mau dan berusaha mendapatkan album yang original dan tidak membeli konten bajakan.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved