"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Armada - Berdoa Untuk Semua - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Armada - Berdoa Untuk Semua

Armada - Berdoa Untuk Semua

Ramaloka - Armada terbentuk pada tahun 2007 dengan nama awal Kertas. Band ini beranggotakan lima orang yaitu Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass). Mereka sempat merilis satu album ketika masih bernama Kertas, yaitu 'Kekasih Yang Tak Dianggap'.

Di tahun 2008 Kertas berubah nama menjadi Armada, dan merilis album perdananya yang berjudul 'Balas Dendam', album yang membuat namanya makin dikenal banyak orang. 



Sukses dengan album pertamanya, Armada pun merilis album kedua mereka 'Hal Terbesar' pada tahun 2009. Album ini sangat terkenal dan disukai banyak penggemarnya, terutama dua single jagoan yang terdapat didalamnya yaitu "Mau Dibawa Kemana" dan "Buka Hatimu".

Dua dari empat album mereka yaitu 'Satu Hati Sejuta Cinta' (2012) dan 'Pagi Pulang Pagi' (2014) dirilis eksklusif di gerai KFC. Dua album ini mendapatkan predikat multi-platinum karena penjualannya CD nya melebihi 100.000 keping per-albumnya (>700 ribu copy untuk'Satu Hati Sejuta Cinta' dan > 250 ribu copy untuk 'Pagi Pulang Pagi').

Armada merupakan salah satu dari lima besar band di Indonesia dengan jumlah fans terbanyak. Jumlah PASUKAN ARMADA (panggilan untuk para penggemar Armada) yang terdapat di fanpage Facebook official mereka mencapai lebih dari 5 juta orang. Sedangkan followers mereka di Twitter ada sebanyak 170 ribu.

Di tahun 2015 ini Armada merilis single bertemakan sosial yang berjudul "Berdoa Untuk Semua". "Berdoa Untuk Semua" bercerita tentang bagaimana umat manusia harus saling mendoakan dan membantu satu sama lainnya juga mengesampingkan ego masing-masing. Single ini dirilis bertepatan dengan akan datangnya bulan ramadhan Juni nanti.

Single ini tercipta ketika Rizal, Mai dan Radha sedang memikirkan tentang keadaan dunia saat ini. Situasi perang dan bencana dimana-mana. Mereka ingin membuat sesuatu yang bisa menggugah rasa kebersamaan umat manusia. Menghilangkan ego masing-masing dan berdoa tidak hanyak untuk diri sendiri, melainkan untuk orang lain juga.

"Kita ingin semua orang selain berdoa untuk diri sendiri, berdoa juga untuk orang banyak, karena dengan berdoa untuk semua kita akan menjadi orang yang peduli dengan orang lain dan dunia ini menjadi damai. Semua lirik di lagu ini mewakili apa yang terjadi di dunia sekarang ini." ucap para personil Armada.


Mari Berdoa Untuk Semua!
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved