"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Kali ini Sule menggandeng Rizky, anaknya yang sudah beranjak remaja untuk bernyanyi - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Kali ini Sule menggandeng Rizky, anaknya yang sudah beranjak remaja untuk bernyanyi

Kali ini Sule menggandeng Rizky, anaknya yang sudah beranjak remaja untuk bernyanyi

Ramaloka - Jika boleh melayangkan tuduhan, maka tepatlah Sule dicurigai sebagai aktor intelektual pembawa kelucuan di Indonesia untuk saat ini. Tidak hanya aksinya di atas panggung saat melawak, Sule juga menebar ancaman komedi lewat lagu-lagunya yang berlirik penuh humor.

Kali ini Sule tidak tampil solo. Ia menggandeng Rizky, anaknya yang sudah beranjak remaja, untuk bersama-sama membawakan lagu berjudul Papa Telepon. Rizky memang mewarisi darah seni Sule. Tak mau menyia-nyiakan bakatnya, Sule mengarahkan Rizky di jalan yang seharusnya.

Nada di tembang yang dipenuhi unsur timur tengah ini sudah sangat familiar di telinga pendengar musik. Wajar, Sule dan Rizky hanya mengubah lirik lagunya. Lagu ini bercerita tentang seorang anak yang menerima telepon untuk ayahnya. Standar memang, tapi bukan Sule dan Rizky namanya kalau tidak bisa mengundang tawa.

Papa telepon
Papa telepon
(Bilangin papa ga ada)
Halo oom si papa bilang ga ada
Halo oom si papa bilang ga ada
(Aduh bukan begitu, Ky, maksudnya papa ga ada, begitu)

Dari lirik yang mengambil kejadian sehari-hari ini, sebenarnya Sule dan Rizky mengajarkan kepada pendengarnya agar tidak berbohong. Ada pelajaran moral yang bisa dipetik dari lagu bertema sederhana ini.

Tentu saja, Sule dan Rizky berharap Papa Telepon bisa selalu berdering di tangga lagu tanah air. Lebih penting lagi, Papa Telepon bisa mengingatkan pentingnya kejujuran di tengah era informatika ini
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved