"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Phoema Band Siap Meramaikan Belantika Musik Indonesia - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Phoema Band Siap Meramaikan Belantika Musik Indonesia

Phoema Band Siap Meramaikan Belantika Musik Indonesia

Ramaloka - Phoema Band sebagai salah satu artis pendatang baru yang siap meramaikan belantika musik Indonesia. Phoema Band adalah band bergenre Pop dengan single perdananya “Cinta Butakanku” yang akan dirilis secara serentak di beberapa radio Jumat, 10 Mei 2013. Single ini diambil dari album debut “Sweet Seventeen” rilisan Universal Music Indonesia dan Rumpun Records.


Umur boleh muda, tetapi jangan ragukan kemampuan band yang terbentuk pada tanggal 27 Mei 2004 di Cirebon ini. Bermula dari kesamaan hobi bermain musik sejak masih kelas 4 SD, membuat para personilnya memutuskan untuk membentuk band yang diberi nama Phoema. Nama Phoema Band sendiri diambil dari kata “Puma”, singa gunung Amerika yang terkenal akan kegigihan dalam mencari mangsa, seolah-olah menjadi filosofi mereka untuk terus berjuang dalam kerasnya dunia hiburan tanah air.
Dari festival ke festival, band ini telah melahirkan banyak prestasi yang memotivasi semangat dan kreativitas mereka dalam bermusik. Walaupun sempat mengalami beberapa proses pergantian personil, kini mereka telah mantap dengan formasi bandnya saat ini. Kini, Phoema Band digawangi oleh Rama (Vocal ), Aga (Gitar ) , Fanny (Bass) , Kiky (Drum ) dan Lugas (Keyboard). Banyak lagu-lagu dari Phoema yang terinspirasi oleh Charlie Van Houten. Salah satunya adalah ‘Cinta Butakanku’ yang mengambil tema kisah percintaan remaja. 
Universal Music Indonesia adalah salah satu perusahaan rekaman terbesar di Indonesia, yang telah menaungi berbagai macam artis baik lokal maupun internasional. Sebut saja ADA Band, Raisa, RAN, Hivi, ST-12, Calvin Jeremy, dan masih banyak musisi-musisi lokal terkenal lainnya yang bernaung dibawah bendera Universal Music Indonesia.
Rumpun Records adalah perusahaan rekaman terkenal asal malaysia yang telah dibentuk sejak 2003 oleh Mujahid Abdul Wahab, produser musik yang telah sukses memproduksi berbagai rekaman musisi terkenal asal Malaysia seperti Siti Nurhaliza, Ziana Zain, Alleycats dan 6ixth Sense.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved