"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Coboy Junior – Terus Berlari (Ost Coboy Junior The Movie) - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Coboy Junior – Terus Berlari (Ost Coboy Junior The Movie)

Coboy Junior – Terus Berlari (Ost Coboy Junior The Movie)


Ramaloka - Coboy Junior terus membuat masyarakat Indonesia berdecak kagum. Terhitung sejak tanggal 5 Juni 2013, Comate, sebutan bagi fans Coboy Junior, membuat ledakan lokal dan memenuhi bioskop hingga lebih dari 300.000 kursi telah terjual, Coboy Junior kini melepas single OST yang berjudul Terus Berlari.



Lagu ini merupakan salah satu soundtrack dalam film Coboy Junior The Movie. Terus Berlari bercerita tentang indahnya perjuangan meraih impian. Dengan lirik yang motivatif, Coboy Junior berseru kepada pendengarnya untuk tetap bergerak dan tidak takut melangkah demi tercapainya mimpi.

Lagu Terus Berlari senada dengan film Coboy Junior The Movie yang diproduksi Falcon Pictures. Film yang juga menceritakan kisah jatuh bangun Coboy Junior dalam mengejar mimpi mereka. Melalui lagu ini, Coboy Junior berharap agar dapat memberikan inspirasi bagi kaum remaja agar senantiasa mengejar cita-cita mereka.

Sungguh mengagumkan apa yang telah Coboy Junior lakukan beberapa tahun terakhir. Tidak heran, nama mereka terus mencuat di tengah publik. Lagu Terus Berlari mengingatkan untuk terus berlari tanpa henti. Semoga lagu ini juga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia seperti film Coboy Junior The Movie.


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved