"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Ikke Nurjanah Kembali Menggoyang Industri Musik Dangdut Indonesia - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Ikke Nurjanah Kembali Menggoyang Industri Musik Dangdut Indonesia

Ikke Nurjanah Kembali Menggoyang Industri Musik Dangdut Indonesia

Ramaloka - Seperti tak pernah berhenti untuk berkreasi, Ikke Nurjanah kembali menggoyang industri music Dangdut Indonesia.
Seperti  tahun ke tahun, maka bertepatan dengan Ulang tahun ke 39 tahun 2013 ini Ikke Nurjanah kembali meluncurkan Single terbaru.

Single bertajuk “Sendiri Saja” ini diciptakan oleh Edi Nuansa dan Aransemen music digarap oleh musisi Dangdut Senior Mara Karma. Kerja bareng Ikke Nurjanah dengan Edi Nuansa dan Mara Karma bukan lah baru kali ini terjalin. Sebelumnya mereka pernah pula berkolaborasi dalam lagu “Birunya Rindu” dan “Suasana” yang ada di album Ikke Nurjanah terdahulu.

Di Lagu Sendiri Saja, Ikke sengaja menghampiri penikmat music  Dangdut secara Back to Basic ke aroma Dangdut Klasik. Dengan Tempo Medium Beat, lagu ini dijamin mampu menggerakan tubuh pendengarnya untuk berjoget. “Itu ciri khas aransemen music Bang Mara Karma. Beliau sangat memperhatikan kepentingan Lagu ketika dibawakan secara Live di Panggung Pertunjukan,” jelas Ikke.

Lagu Sendiri Saja bercerita tentang situasi yang sering dihadapi para wanita dalam membina hubungan pribadi dengan Pria.
Wanita Indonesia yang dikenal pemaaf, Sabar dan Nrimo, pada titik tertentu ternyata mampu mengambil sikap dan keputusan untuk Sendiri Saja.
“Jadi , Sendiri itu adalah sebuah Sikap. Bukan Belas Kasihan” ungkap Ikke tegas.

Alhamdulillah, setelah diluncurkan di bulan May 2013, lagu Sendiri Saja telah masuk dalam daftar Chart Radio di beberapa kota di Indonesia seperti;  Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Palembang, Bengkulu, Lampung dan Makassar.

Semoga Single Sendiri Saja ini mampu melengkapi data karya Musik Dangdut Indonesia yang lebih berkualitas dan menghibur masyarakat penikmat music Dangdut.
Akhir kata, Terima kasih tak terhingga kepada teman-teman Media yang telah mendukung karir dan karya Ikke Nurjanah sepanjang berkarir di Musik Dangdut Indonesia.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved