"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

"Aku Bersahaja" Rossa Duet Dengan Taufik Batisah - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » "Aku Bersahaja" Rossa Duet Dengan Taufik Batisah

"Aku Bersahaja" Rossa Duet Dengan Taufik Batisah

Ramaloka - Sebuah lagu menjadi sarana terbaik untuk mengungkapkan perasaan, itulah mengapa mayoritas lagu bertemakan cinta. ‘Aku Bersahaja’ merupakan salah satu lagu yang menceritakan tentang jatuh cinta, diantara 2 orang yang berbeda tingkat sosial. 

Jatuh cinta memang tidak pernah bisa kita batasi kapan, dimana dan kepada siapa, terkadang kita jatuh cinta kepada orang yang ‘tidak mungkin tergapai’.

Uniknya, bahasa yang dipakai pada lagu ‘Aku Bersahaja’ ini bukan 100% bahasa Indonesia melainkan bahasa Melayu namun justru menjadi salah satu faktor utama yang membuat lagu ini tak hanya romantis namun juga puitis. Lagu ‘Aku Bersahaja’ diciptakan oleh Taufik Batisah, solois pria di Singapura yang juga merupakan pemenang Singapore Idol 2006. “Taufik dan saya sudah lama berteman akrab. 

Suatu saat ia menghubungi saya dan memberitahu dia telah menciptakan sebuah lagu yang memang dikhususkan untuk dinyanyikan berduet dengan saya.”, ungkap Rossa. Menurut Rossa, sejak mendengar lagu ini pertama kali, ia langsung jatuh hati. Proses rekaman pun dilakukan terpisah; Taufik di Singapura dan Rossa di Indonesia.

“Menurutku lagu ini indah karena berisi berbagai pujian kepada orang yang kita cinta. Jadi lagu ini lebih mengeksplorasi apa yang kita rasakan; betapa kita memuja orang yang kita cintai namun di satu sisi kita merasa tidak percaya diri. Arti aku bersahaja disini adalah aku biasa-biasa saja, sedangkan orang yang kita cintai itu luar biasa”, tambah Rossa.

Sebenarnya lagu ‘Aku Bersahaja’ sudah dirilis di Singapore dan Malaysia sejak tahun 2010, dan dibawakan oleh Rossa dan Taufik Batisah perdana live di konser solo Rossa ‘Harmoni Cinta’ di Esplanade Stadium Singapura tahun 2011. Kini lagu ‘Aku Bersahaja’ bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui album ROSSA PLATINUM COLLECTION yang bisa didapatkan diseluruh toko buku Gramedia se-Indonesia. 

Lirik
AKU BERSAHAJA
ROSSA (DUET TAUFIK BATISAH)

Bisakah ku menggapai bintang yang bersalut indah
Bisakah ku menebak masa cinta kan tercipta
Bisakah ku uraikan segala misteri dunia
Bisakah ku mengucap cinta untuk selamanya

Inginku pupusakan segala tanda tanya
Yang terbelenggu di jiwa
Sulitkah mahuku
Cuma untuk mengucapkan cinta

Aku bersahaja
Kamu yang luar biasa
Bukan surga yang ku pinta
Hanya secebis cinta yang terbazir di dunia

Aku bersahaja
Menanti di tebing sana
Haus tak terarah
Hanya satu yang ku pinta
Seteguk air cinta

Bisakah ku uraikan segala misteri dunia
Bisakah ku mengucap cinta untuk selamanya

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved