"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Pendatang baru di Blantika Dangdut Indonesia Vega Stephani “Kasih Tau Ngga Ya” - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Pendatang baru di Blantika Dangdut Indonesia Vega Stephani “Kasih Tau Ngga Ya”

Pendatang baru di Blantika Dangdut Indonesia Vega Stephani “Kasih Tau Ngga Ya”

Ramaloka - IT PRODUCTION memperkenalkan sosok pendatang baru di jalur musik Dangdut yang selama ini ruangnya sudah semakin terbuka lebar. Sebut saja Vega Stephani, dara kelahiran Serang tahun 1995, berbintang Libra, yang hobi nari dan berolahraga ini merilis single perdananya berjudul Kasih Tau Ngga Ya.  Sosok Vega merupakan sosok baru di jalur musik dangdut.

Ketertarikannya ke dalam dunia tarik suara, sudah mulai tertanam sejak kecil.  


Berawal dari mulai mencoba mengikuti berbagai ajang lomba nyanyi hingga manggung dari satu panggung ke panggung lainnya, semakin mengasah kemampuannya bernyanyi. “Saya tidak mempelajari secara khusus teknik bernyanyi semisal kursus atau lainnya, saya bisa nyanyi belajar sendiri, paling belajar sama temen, tambah Vega saat menjelaskan kemampuan olah vokalnya. 

Menjadi salah satu obsesinya yang selama ini di pendam, bergabung bersama IT PRODUCTION, dan kesempatan itu pun akhirnya terbuka dengan dipertemukannya bersama Redy Johan pada akhir Maret 2013. Single Kasih Tau Ngga Ya yang baru saja dirilisnya ini.

Menurut Redy Johan single Kasih Tau Nggak Ya ini,  komposisi musiknya dibuat lebih modern yang menselaraskan dengan warna yang tengah menjadi trend saat ini dan menyimpan kekuatan pada paduan lirik – lirik sedikit menggelitik yang akan mudah di ingat. “Kepuasan yang paling mengesankan buat saya sebagai seorang penyanyi, adalah ketika sedang berada di atas pentas, bernyanyi sambil menghibur seluruh penonton yang ada”, ungkapnya tentang  kepuasannya menjadi seorang penyanyi.

“Saya bersyukur, saya mendapatkan kesempatan besar merilis single pertama saya bersama IT PRODUCTION. Semoga semua berjalan sesuai harapan. Mudah-mudahan, single ini dapat diterima oleh Pecinta Musik Tanah Air” harap Vega.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved