"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Della Puspita mengeluarkan single “Bujang Duda” - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Della Puspita mengeluarkan single “Bujang Duda”

Della Puspita mengeluarkan single “Bujang Duda”

Ramaloka - Bukan sebuah karir baru untuk seorang Della Puspita dalam bernyanyi disela kesibukan dia dalam menjalakan karir sinetron, mencoba kembali mengeluarkan single baru berjudul Bujang Duda dibawah naungan Sumber Suara Makmur Records.

Kali ini single berjudul “Bujang Duda” yang dibuat dan diproduksi sepenuhnya oleh S2M (Sumber Suara Makmur Records) adalah sebuah perusahaan baru bernaung di bidang label musik dan management artis dipercaya sepenuhnya oleh Della Puspita utk bekerjasama.




“Bujang Duda” sendiri diciptakan oleh Coqi, Ghomez dan Soni menceritakan tentang percintaan zaman sekarang, yang hanya berfikir kesenangan dan kenyamanan meski tidak ada ikatan. Intinya yang penting senang, yang penting nyaman tanpa peduli pasangan tersebut sudah punya pasangan atau belum. Tanpa menyinggung pihak manapun materi lagu bujang duda dibikin hanya untuk menceritakan kondisi sebagian masyarakat saat ini.

Hal yang baru telah diciptkan Della Puspita dengan mengeluarkan single “Bujang Duda” ini, apa yang barunya? Selain dibawah naungan S2M Records juga produksinya ditangani oleh orang orang baru dalam hal pembuatan musik dangdut, yang biasanya orang orang yang menangani sebelumnya memproduksi musik diluar dangdut, seperti Pop, Rock Hingga Metal, itulah yang menarik dari sisi produksinya yang dilakukan di Xumber Maxmur Studio Bogor dimulai awal tahun ini.

Semoga single baru Della Puspita yang berjudul “Bujang Duda” ini bisa meramaikan musik indonesia terutama musik dangdut dan tidak adanya penyekalan dari sisi lirik seperti dahalu single yang sempat dicekal beberapa tahun yang lalu.

Salam Musik Indonesia
 



Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved