"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Vierratale kembali merilis single teranyar mereka berjudul “Tanpamu” - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Vierratale kembali merilis single teranyar mereka berjudul “Tanpamu”

Vierratale kembali merilis single teranyar mereka berjudul “Tanpamu”

Ramaloka - VIERRATALE kembali merilis single teranyar mereka berjudul “TANPAMU”. Lagu ini diambil dari materi Album ketiga yang sedang mereka rampungkan untuk di rilis dalam waktu dekat. Masih dengan tema cinta, lagu “TANPAMU” yang diciptakan Kevin Aprilio ini bercerita tentang kegalauan seseorang yang ditinggal pasangannya, namun ia tetap berusaha tegar dan kuat dalam menjalani hidupnya.

Bicara tentang kata kuat, pesan itu pula yang ingin  di sampaikan Kevin, Widy, Raka & Tryan melalui musik, aransemen dan lirik di lagunya. Seperti kekuatan yang tercipta dari kebersamaan mereka selama 7 (tujuh) tahun, yang menjadikan mereka semakin solid dan lebih dewasa dalam berfikir serta berkarya.

Di lagu “TANPAMU” ini, akan mulai terdengar perubahan dan kemampuan vokal Widi yang semakin terasah dan dewasa, begitu juga dengan personil lainnya. Kevin bukan hanya berekplorasi dengan permainan pianonya saja, tapi ia juga mengaku berekplorasi dengan sound. 

Demikian pula Raka dan Tryan, satu sama lain saling mengisi untuk menciptakan sebuah harmonisasi dan kekuatan untuk menjadikan lagu ini berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya. Lebih Rock, kuat dari segi musik, aransemen dan lirik, namun tetap Catchy dan Easy Listening. Yang pasti, masih pada benang merah VIERRATALE.

“Mungkin ini semua harus ku lalui, mungkin ini semua harus ku jalani.
Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku tanpamu

Demikian penggalan lirik lagu “TANPAMU” dari VIERRATALE. Mereka berharap, single ini bisa diterima dengan baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, rekan-rekan media yang selama ini mensupport mereka dan juga Vierrania tentunya.
Salam hangat, jabat erat,  jaya terus musik Indonesia.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved