"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Viola merilis lagu “KPK” Kangen Pengen Ketemu - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Viola merilis lagu “KPK” Kangen Pengen Ketemu

Viola merilis lagu “KPK” Kangen Pengen Ketemu

Ramaloka - Dara cantik kelahiran Magelang jawa tengah ini, mengawali karirnya di ajang lomba lomba karaoke di daerahnya,hingga akhirnya dia memutuskan untuk hijrah ke jakarta , mencoba peruntungan untuk lebih serius lagi dalam dunia entertainment.

Talenta viola ticak hanya dalam bidang tarik suara saja,dia juga punya talenta dibidang acting,presenter,hingga foto model, dan banyak tawaran mampir kepadanya.

Kini, viola merilis lagu “KPK” kangen pengen ketemu. Lagu ini diciptakan oleh tjahjadi & ishak, pencipta lagu yang sudah tidak asing lagi di kalangan music dangdut. Karyanya antara lain : cinta satu malam,hamil duluan,alay,bang jali,ayo goyang,cabe cabean dan masih banyak lagi.

Lagu kpk ini menceritakan tentang pernyataan ungkapan kangen dan rindu kepada kekasih hati, kpk kangen pengin ketemu,kpk ku ingin peluk kamu, kata kata kpk inilah yang menjadi trand mark dari lirik lagu ini.

Semoga dengan release lagu kpk ini viola bisa meramaikan music dangdut indonesi.
Terimakasih sebesar besarnya kepada rekan rekan media dan pelaku industri music indonesia dan masyarakat yang terus mendukung karir viola.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved