"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

New Single Ariel Tatum “Tanpa Kata” - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » New Single Ariel Tatum “Tanpa Kata”

New Single Ariel Tatum “Tanpa Kata”

Ramaloka - Masih ingatkan kamu bagaimana rasanya berbunga-bunga karena cinta pertama? Coba dengarkan bagaimana Ariel Tatum menyajikan lagu barunya yang bertajuk ‘Tanpa Kata’.

Sebuah single “manis”  kembali mengingatkan kita bahwa Ariel tak hanya piawai beradu akting. Bakatnya di dunia tarik suara juga tak boleh disepelekan. Dara berusia 19 tahun itu kini kembali bernyanyi setelah beberapa tahun sempat absen dan sibuk menggeluti layar lebar maupun layar kaca.

Ariel pertama membuktikan bakat bernyanyinya saat berduet dengan Ari Lasso dalam lagu ‘Karena Aku Telah Denganmu’ pada 2012 silam. Setelah itu tak lama kemudian Ariel merilis singlenya sendiri yang tak lain adalah ciptaan Pay & Dewiq bertajuk ‘Curi-curi’.





Beberapa tahun berlalu, baru sekaranglah Ariel memiliki kesempatan untuk kembali menelurkan lagu baru. Bukannya Ariel sengaja untuk mengabaikan karier bermusiknya, namun ia memilih untuk tidak terlalu gegabah dalam membuat keputusan. Terlalu lama jeda rilis single dari karya terdahulunya menurut Ariel bukanlah masalah besar.

“Aku bukan type orang yang jalannya terburu-buru. Aku type orang yang menikmati proses. Aku nggak  suka memaksakan apapun. Kenapa lama karena selama ini aku kuliah, ada beberapa kontrak yang harus aku selesaikan dan nggak memungkinkan aku untuk promo single,” jelas Ariel.

Pilihan Ariel jatuh pada lagu ‘Tanpa Kata’ ciptaan Arie SW dan Pay ‘BIP’ ini bukanlah tanpa alasan. Ariel yang wajahnya sering menghiasi FTV tersebut mengaku langsung jatuh cinta saat lagu tersebut pertama kali diperdengarkan padanya. Musiknya yang indah dan lirik fun membuat Ariel mengiyakan lagu tersebut.

“Aku pengennya yang denger suka. Atau setidaknya jadi senyum-senyum sedikit lah mendengar liriknya yang bisa membawa kita semua ke masa-masa gila karena cinta pertama,” tuturnya ramah.


Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Apa Pendapat Sobat ?

Silahkan Sobat Ramaloka FM Berkomentar di sini..!

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved