"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

UNGU Hadir Dengan Single Terbaru Berjudul “Get Up Stand Up”. - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » UNGU Hadir Dengan Single Terbaru Berjudul “Get Up Stand Up”.

UNGU Hadir Dengan Single Terbaru Berjudul “Get Up Stand Up”.

Ramaloka - UNGU memang pandai mencari celah untuk menghadirkan lagu-lagu yang membangkitkan semangat. Kali ini, UNGU kembali hadir dengan single terbaru yang berjudul “Get Up Stand Up”. Lagu ini adalah salah satu lagu yang terdapat dalam album terbaru UNGU yang beri nama “Mozaik”.

Sebelumnya band yang terdiri dari Pasha, Enda , Onci, Makki dan Rowman ini, telah merilis beberapa lagu dari album ini. Single pertama yang cukup breaktrough yang berjudul “Terbaik”, 


Single ke-2 yang berjudul “Aku Tahu” yang video klipnya sudah ditonton 1,8juta lebih viewers di youtube, hanya dalam waktu 4 bulan sejak videoklip tersebut dirilis di youtube channel. Dan single ke- 3 yang berjudul “Andai Aku Bisa”. Album ‘Mozaik’ ini merupakan full-album yang ke-12 sepanjang rentang karier UNGU di dunia musik Indonesia.

Tidak perlu waktu lama untuk mencerna musik dan lirik lagu karya cipta dari Enda ini. “Lagu ini sebenarnya becerita tentang move on. Bahwa tidak ada gunanya patah hati, hidup itu harus berjalan dan tetap happy dijalani setiap harinya“, ujar Enda. Lagu ini memiliki nuansa musik latin dengan irama dub dan reggae yang UNGU selipkan dalam aransemen musik pop. 

Dibalut aransemen musik dari Andreas Arianto, seorangmusic producer muda berbakat Indonesia, lagu ini menghadirkan beat-beat musik yang membuat badan ikut tergerak untuk bergoyang sembari mengangkat kedua tangan keatas mengikuti irama lagu. “Ide lagu ini, awalnya gue lagi suka lagu-lagu hip hop latin, makanya ada part rap-nya di lagu ini. Terus kita masukkan juga musik mariachi, musik tradisional Mexico. Makanya ada instrumen trompet mariachi disini”, jelas Enda.

Tak heran, lagu ini pun dipilih sebagai soundtrack salah satu fim komedi Indonesia produksi Kompas TV, yang memilki judul sama dengan lagunya yaitu “Get Up Stand Up”. Film yang dibintangi oleh para Komika (bintang Stand Up Comedy) ini, adalah sebuah film drama komedi romantis yang disutradarai oleh Teezar Sjamsuddin. Film ini mengangkat sisi lain atau cerita dibalik kehidupan para komika.

Di film ini, UNGU bukan hanya menyanyikan soundtrack lagu saja, namun turut berakting dan mendapat peran di film ini. “Kita ikut bermain juga sebagai cameo, peran kita berbeda-beda. Buat UNGU, ini adalah kali kedua bermain dalam film. Jadi kita ga ada kesulitan, kebetulan perannya juga ga banyak”, ucap Enda.

Yang menarik, di film ini lagu “Get Up Stand Up” masih menggunakan vokal dari Pasha. Namun kali ini, UNGU merilis lagu ini dengan versi yang berbeda, yaitu dengan vokal Enda. Dikarenakan kesibukan Pasha yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, UNGU tetap menunjukkan eksistensi mereka di industri musik Indonesia walau isu bubar berkali-kali menerpa band ini.


Share this article :
Comments
1 Comments

1 comment:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    ReplyDelete

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved