"SELAMAT DATANG DI 96.5 RAMALOKA FM SERANG "Sobat Anda Disegala Suasana"

Kikan X Kotak “Long Live Rock N Roll” - Ramaloka FM Serang
Artikel Terbaru :
/>
Home » » Kikan X Kotak “Long Live Rock N Roll”

Kikan X Kotak “Long Live Rock N Roll”

Ramaloka - Musik Indonesia terperanjat ketika Tantri, vokalis dari Kotak memutuskan istirahat beberapa bulan menjelang kelahiran anaknya. Kerabat Kotak sempat khawatir, mereka akan cukup lama absen melihat aksi memikat vokalis Tantri, gitaris Cella dan pemain bas Chua dalam panggung-panggung rock & roll mereka.

Namun Warner Music Indonesia dan Kotak ternyata memiliki ide brilian untuk mengantisipasi hal ini. Tantri boleh saja istirahat sejenak istirahat sampai proses kelahiran usai. Namun Kotak harus long live maju terus bertemu dengan Kerabat Kotak di berbagai penjuru tanah air.

Akhirnya mereka bertemu dengan Kikan, mantan vokalis Cokelat, salah satu vokalis rock wanita Indonesia yang memiliki daya tarik performa panggung dan vokal yang sangat berkarakter kuat. Lewat serangkain diskusi akhirnya sepakat Kotak akan tampil dalam jubah barunya sementara Tantri istirahat. Kotak akan memakai nama

Kikan X Kotak. Sebagai penanda, dua ikon rock musik Indonesia ini akan bersatu. Bersatu dalam panggung, bersatu dalam lagu, dan tak menutup kemungkinan bersatu dalam album!

Sebagai peluru pertama dari kolaborasi ini, satu anthem rock & roll mereka rilis! Lagu powerfull berjudul “Long Live Rock N Roll” yang siap menerjang dan merajai chartmusik Indonesia. Komposisi penuh distorsi gitar yang menderu, untuk pertama kali juga gitaris Cella menyumbangkan suaranya beradu vokal dengan Kikan. “benar-benar pengalaman baru! Awalnya itu guide buat vokal Tantri saja, ternyata menurut Pay manarik kalau vokal saya masuk di lagu ini. Maka terjadilah suara saya pertama kali ada dalam lagu Kotak,” ujar gitaris Cella.

Hal ini akan menjadi kejutan untuk Kerabat Kotak dan tentu saja musik Indonesia. Gitaris Pay, bertindak menjadi produser di lagu baru Kikan X Kotak ini. Ini juga menandai kerjasama perdana antara Kikan dan Pay.  “Luar biasa rekaman di proyek Kikan X Kotak ini. Pertama, lagunya benar-benar  beda dari lagu-lagu yang lagi ada di radio di Indonesia. Kedua, duet sama Cella! Ketiga, bisa kerja bareng sama Pay yang jadi salah satu hero aku dari SMP, jadi satu pengalaman tak terlupakan. Spirit lagu “Long Live Rock N Roll” yang liriknya benar-benar merepresentasi perjalanan karir aku dan Kotak" tukas Kikan.

Long Live Rock N Roll bisa juga berarti semangat rock n roll itu tidak hanya sebuah propaganda yang hanya untuk dinyanyikan, tapi juga sampai ke way of life. Pelajarannya. Pengalamannya. Perjuangannya.

Single perdana “Long Live Rock N Roll” akan resmi dirilis oleh Warner Music Indonesia pada 14 Maret 2016 secara digital perdana eksklusif di iTunes dan juga streaming di Apple Music. Bertepatan dengan penampilan mereka di I Like Monday, Hard Rock Café Jakarta. Anthem “Long Live Rock N Roll” akan menandai proyek Kikan X Kotak telah lahir, siap membuat kosmik musik rock Indonesia makin bergemuruh.

Let's Get to Rock N Roll!
 

Share this article :
Comments
1 Comments

1 comment:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    ReplyDelete

 
RAMALOKA FM : Jl. Mayor Syafe'i No. 66B, Serang Banten Tel: +62 254 203936
Copyright © 2011. Ramaloka FM Serang - All Rights Reserved